CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Chveron Dumai Sumbangkan Mesin X-Ray di Bandara Pinang Kampai

Senin, Juni 30, 2014

Petugas Dishub menunjukkan mesin X- Ray yang akan dioperasikan di Bandara Pinang Kampai
DUMAI , RIAUGREEN.COM - Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai Taufik Ibrahim mengatakan, bahwa perusahaan PT. Chevron Pacific Indonesia membantu satu unit mesin X-Ray untuk melengkapi saranan pendukung di Bandara Pinang Kampai.

"Fasiltas X-Ray Bandara Pinang Kampai Dumai bakal dipenuhi Juni 2014 ini. Pasalnya, mesin X-Ray itu sudah dibeli Chevron dan siap digunakan untuk keperluan Bandara Pinang Kampai Dumai," kata Kadishub Dumai, Senin (9/6/14).

Dijelaskan Taufik, pemasangan mesin X-Ray yang merupakan sumbang Chveron itu bakal dipasangan secepat mungkin. Sehingga, Tim Verifikasi Kemenhub datang, kondisi fasilitas pendukung bandara Pinang Kampai sudah terpasang.

"Mesin X-Ray yang disumbang PT. Chevron Pacific Indonesia (Chevron) adalah X-Ray yang standar. Tetapi memenuhi kriteria untuk perlengkapan sebuah Bandara," cetus Taufik Ibrahim saat berbincangan dengan wartawan di Dumai.

Dimana menurut Kadishub Dumai, selama ini bandara Pinang Kampai tidak punya mesin itu dan sekarang tinggal memasang setelah mendapat sumbangan dari Chveron. Artinya, kata dia, ada keseriusan berbagai pihak untuk mengaktifkan bandara ini.

"Kita sebagai perwakilan pemerintah mengurusi Bandara, juga harus serius dan konsen dengan adanya kepedulian dari berbagai pihak. Kita sendiri, juga tetap menempatan petugas untuk mengurus bandara Pinang Kampai itu," katanya. (mnr)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau