CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

23 Kelompok Relawan Siap Menangkan Prabowo di Dumai Riau

Minggu, Juni 08, 2014

DUMAI, RIAUGREEN.COM - Tim Koalisi Merah Putih Rakyat Dumai untuk pemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajassa di Kota Dumai resmi dideklarasikan di Posko Induk Jalan Jenderal Sudirman, Ahad (8/6/14).

Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi, H Armidi menyatakan, selain deklarasi tim sukses capres cawapres nomor urut 1 tersebut, dirangkai juga dengan pernyataan sikap sebanyak 23 kelompok relawan pendukung.

Menurutnya, 23 kelompok relawan siap mendeklarasikan diri menjadi bagian dari pemenangan capres Prabowo-Hatta, terdiri dari unsur tokoh masyarakat, buruh, kaum perempuan, mahasiswa, komunitas sepeda motor, purnawirawan TNI, masyarakat olahraga, dan sejumlah paguyuban.

"Deklarasi tim sukses partai politik pengusung capres dan cawapres nomor urut 1 ini dirangkai juga dengan pernyataan sikap 13 kelompok relawan pendukung," katanya, Ahad.

Dia menjelaskan, 23 kelompok relawan tersebut merupakan masyarakat non partisan yang membentuk dan berkomitmen siap berjuang bersama-sama untuk memenangkan Prabowo-Hatta.

Selanjutnya, bentukan tim koalisi 6 partai politik di Dumai yang diketuai Zainal Effendi dari Partai Golkar ini dibuat sedemikian rupa dengan menghimpun semua potensi serta mesin politik partai.

Untuk pemenangan Prabowo-Hatta, pihaknya mengklaim bisa meraih suara maksimal 70 persen, berdasarkan hasil perolehan kursi DPRD pada saat pemilu legislatif (Pileg) April lalu.

"Posko pemenangan induk berada di Jalan Jenderal Sudirman, dan hampir di semua kecamatan dibentuk posko pembantu dan relawan agar mencakup dan menjangkau seluruh wilayah," ungkapnya.

Ketua tim Merah Putih Rakyat Dumai Zainal Effendi menyatakan, seluruh partai politik pengusung Prabowo-Hatta solid dan siap berjuang untuk meraih simpati luas dari masyarakat untuk memenangkan capres dari Partai Gerindra dan PAN tersebut.

Zainal mengajak masyarakat pendukung dan koalisi pengusung agar mensosialisasikan Prabowo-Hatta di lingkungan sekitar, serta mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) pada 9 Juli mendatang.

"Kita juga mengajak tim dan pendukung serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan, menjauhi kampanye hitam, mengajak keluarga tidak menjadi golongan putih serta tidak melakukan perbuatan merusak atribut alat peraga kampanye," harapnya.

Menurutnya, koalisi tim sudah solid dan total berjuang bersama-sama untuk meraih suara maksimal bagi pasangan Prabowo-Hatta di Dumai, dan siap bergerak dengan tujuan sama yakni meraih 70 persen partisipasi suara untuk calon presiden yang diusung Gerindra, PAN, PKS, PPP, PBB, Golkar dan Demokrat. (red/rhc)





0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau