CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Warga Bengkalis Keluhkan PLN Mati Hampir 4 Kali Sehari

Kamis, Mei 15, 2014

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Masyarakat Kabupaten Bengkalis keluhkan selalunya pemadaman listrik yang dilakukan oleh PT PLN Persero cabang Bengkalis.

Saat berbincang-bincang kepada salah satu warga Kampung Tengah, Kelurahan Rimbaskampung, Kamis (15/5/14) malam. Fadel mengakui sangat menyesalkan dengan tindakan pihak PLN soal pemadakan lampu pada malam hari.

"Inilah, saya sangat sesalkan dengan tindakan PLN saat ini, karena selalunya pemadaman yang dilakukannya, apalagi saat malam hari, semuanya jadi susah, bukan kami saja yang susah malahan seluruh masyarakat kabupaten Bengkalis jadi susah, ini saya tengok empat hari sekali mati, malah beban pembayaran listrik makin mahal," sesal Fadel pada saat itu.

Terpisah juga disesalkan oleh warga Kelurahan Damon Hambali saat berbincang-bincang kepada RiauGreen.com. Selama pemadaman lampu yang dilakukan oleh pihak PT. PLN Persero Cabang Bengkalis ini, membuat masyarakat kabupaten Bengkalis jadi ngeluh dengan pemadaman tersebut.

"Saya sangat kesal dengan tindakan PLN saat ini, padahal kemaren info yang saya dapat udah mendapat bantuan jaringan listrik dan udah teken MoU dari PT. Meskom Agro Sarimas, tapi ngapo lampu mati berterusan macam ini," kesal dan papar Hambali saat itu.

Meneger PT. PLN Persero cabang Bengkalis saat dihubungi melalui sambungan telpn, nomornua tidak aktif, hingga masih menjadi tanda tanya penyebab selalunya pemadaman listrik yang terjadi hingga saat ini. (ony)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau