CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Dumai dan 3 Daerah di Riau Ajukan Formasi CPNS

Selasa, Mei 06, 2014

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Hingga saat ini, masih empat kabupaten/kota di Provinsi Riau yang masih mengajukan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014. Sementara Pemerintah Pusat telah menyampaikan batas akhir pengajuan formasi pada April 2014 lalu.

Lantas bagaimana ke depannya? Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, M Guntur, menjelaskan, mungkin ada kebijakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) untuk memperpanjang masa penerimaan pengajuan CPNS tahun ini.

"Mungkin ada kebijakan lain dari Pemerintah Pusat, karena bukan hanya kita, banyak kabupaten/kota lain di seluruh Indonesia yang belum menyelesaikannya," kata Guntur.

Namu Guntur belum bisa memastikan sampai kapan tenggang waktu yang diberikan Pemerintah Pusat untuk pengajuan tersebut. Namun yang jelas, kata Guntur, seluruh kabupaten/kota di Riau yang belum agar segera menyelesaikannya.

Sementara mengenai informasi yang menyebutkan bahwa Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang tidak menerima CPNS tahun ini, M Guntur belum bisa memastikannya.

"Kita belum menerima informasi secara pasti, apakah memang tidak akan menerima atau sudah dan langsung mengajukan ke KemenPAN-RB," ujar Guntur.

Keempat kabupaten/kota yang sudah mengajukan CPNS tahun 2014 ini antara lain Kota Dumai, Kabupaten Siak, Pelalawan dan Indragiri Hulu (Inhu). (red)




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau