CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kota Dumai Terbaik II Bina Perencanaan Riau Tahun 2014

Selasa, April 29, 2014


DUMAI, RIAUGREEN.COM - Atas keberhasilan dalam penyusunan perencanaan pembangunan daerah, Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI menganugerahi Kota Dumai, Propinsi Riau sebagai terbaik II Bina Perencanaan Riau Tahun 2014.

Anugerah diterima langsung Walikota Dumai Khairul Anwar di Pekanbaru pada Selasa pekan lalu yang diserahkan oleh Deputi Bappenas Pusat, Endah Murniningtyas, dan turut disaksikan Gubernur Riau Annas Maamun.

Kabag Humas dan Infokom Setdako Dumai, Muhammad Wazir, Selasa (29/4) mengatakan, penghargaan diterima berdasarkan penilaian dan proses seleksi yang dilakukan tim Independen dari Bappenas dan Bappeda Riau serta perguruan tinggi.

Menurutnya, keberhasilan ini buah dari kerjasama antara pemerintah dengan masyarakat dan stakeholder yang turut mendukung seluruh program Pemko Dumai. Untuk itu, pemko bertekad mempertahankan penghargaan itu dan berupaya meningkatkannya lagi.

"Penghargaan ini menjadi bukti nyata Dumai mampu menjadi kota tercepat II se-Riau dalam menyusun rencana pembangunan," jelasnya.

Wazir juga merincikan, peringkat I, Penghargaan Anugerah Bina Perencanaan diraih Kabupaten Siak dan peringkat III diraih Kabupaten Bengkalis. (red/mcr)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau