CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

SBY Marah, Kemana Gerangan GUBRI Annas?

Jumat, Maret 14, 2014

Gubri Annas Maamun
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Gubernur Riau Annas Maamun tak ikut teleconference dengan Presiden SBY yang membahas kabut asap. Ada informasi Annas memantau kabut asap, ada informasi ia pulang ke kampung halaman. Berikut penjelasan Wagub Arsyadjuliandi Rachmad.

Andy, panggilan akrab Arsyadjuliandi, menyatakan informasi adanya teleconference diterima Pemprov Riau pada pukul 10.00 WIB. Ia pun menghubungi Annas yang berada di Rokan Hilir (Rohil), kampung halamannya.

"Mana mungkin terkejar dari Rohil ke Pekanbaru dengan waktu yang singkat? Jadi itulah mengapa gubernur tak bisa hadir," kata Andy kepada wartawan usai teleconference di Mapolda Riau, Jumat (14/3/2014).

Andy menjelaskan, sejak kemarin Annas melakukan kunjungan ke Bengkalis dan Rohil. "Di Rohil ada kebakaran kebun sawit. Kadis Perkebunan juga ikut ke lokasi," kata Andy.

"Jadi bukan karena apa-apa. Tak bisa hadir ya itu tadi, informasinya mendadak," kata Andy.

Informasi teleconference sudah beredar sejak pagi. Karena itulah rapat di Posko Tangkap Darurat di Markas TNI AU, sekitar pukul 08.00, dipercepat. Menurut informasi teleconference akan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB. Sehingga Muspida Riau sebelum pukul 09.00 sudah berkumpul di Polda Riau, termasuk Wagub Riau. (red/dtc)





0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau