CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

RBG Rumah Zakat Pekanbaru Bagikan 100 Kupon Berobat

Minggu, Maret 16, 2014

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana asap melanda Provinsi Riau terutama Kota Pekanbaru, Rumah Bersalin Gratis (RBG) Rumah Zakat Pekanbaru membagikan masker gratis ke rumah-rumah warga di Sukajadi, wilayah sekitaran RBG beroperasi, Sabtu (15/03) Siang.

Sekitar 1000 lembar masker dibagikan ke rumah-rumah warga sekaligus sosialisasi penggunaan masker yang benar. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Program Head RBG Rumah Zakat Fitri Yana dibantu oleh 5 orang relawan rumah zakat Pekanbaru. Sebelumnya RBG Rumah Zakat telah membagikan masker di jalan-jalan kota Pekanbaru, ke sekolah-sekolah di Pekanbaru dan di lokasi shalat istisqo.

Selain membagikan masker, RBG rumah zakat juga menghibau kepada masyarakat agar warga mengecek kondisi kesehatannya ke klinik RBG rumah zakat untuk mengetahui kondisi kesehatannya terhadap dapat udara Kota Pekanbaru yang mengadung partikel-partike beracun. Dalam sosialisasi ini juga RBG rumah zakat menyebar sekitar 100 kupon berobat plus paket buah kepada warga, ungkap Yana.

Salah seorang warga yang bekerja sebagai montir di bengkelnya berucap terimakasih banyak kepada RBG Rumah Zakat yang telah membagikan masker gratis ini. Semoga dapat membantu masyarakat dalam mengantisipasi terdampak bahaya kabut asap seperti gangguan pernapasan, ungkapnya.

Ia berharap Rumah Zakat selalu terdepan dalam merespon hal-hal yang terjadi khususnya di Kota Pekanbaru ini. (rls)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau