CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Polres Bengkalis Gelar Rakor Kesiapan Pengamanan Pemilu 2014

Senin, Maret 03, 2014

Rakor Kesiapan Pengamanan Pemilu 2014
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Demi menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden yang akan di gelar tidak lama lagi, Polres Bengkalis menggelar rapat Koordinasi kesiapan Pengamanan Pemilu 2014 dengan tujuan agar bisa tercapai sepahaman untuk menyukseskan pemilu antara Polri dan stakeholder, Senin (3/3/2014), Di Aula Kantor Mapolres Bengkalis.

Dalam rapat yang di Buka langsung oleh Wakapolres Bengkalis Kompol Ida Ketut Gahananta, pantauan, turut dihadiri, Danlanal Dumai Kolonel Inf Budi Siswanto, Danramil 01 Bengkalis Kapten Sagino , Kajari Bengkalis Yang diwakili Kasi Pidum Firdaus, Humas Pengadilan Negeri Jhonson Parancis, Kaban Kesbangpol Zulpan Heri, ketua Panwaslu Sujarno, Perwakilan Satpol PP, serta perwira dan jajaran dipolres Bengkalis.

Pada rapat koordinasi tersebut, masing-masing Stakeholder menyampaikan paparannya terkait dengan persiapan penyelenggaraan pemilu, mulai dari Kabag Ops Polres Bengkalis, Intelkam, Panwas, KPU, serta Kesbangpol Bengkalis.

Usai memimpin rapat koordinasi Wakapolres Bengkalis Kompol Ida Ketut Gahananta kepada wartawan menyampaikan, adapun tujuan dilakukan Koordinasi tersebut adalah untuk tercapainya kesepahaman antara Polri dan elemen- elemen yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu 2014 di kabupaten Bengkalis.

"Baik itu pengamanan, pengawasan, dan kesiapan panitia penyelenggara pemilu 2014 demi tercapai pelaksanaan pemilu yang sukses dan aman,"kata Wakapolres

Wakapolres Bengkalis juga berharap melalui Rapat Koordinasi ini, para intansi yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu bisa berperan aktif untuk sama- sama menyukseskan pemilu dengan menciptakan rasa aman dan nyaman.

"Hingga saat ini belum ada laporan yang masuk, baik dari panwaslu atau sebagainya tentang pelanggaran menjelang pelaksanaan pemilu. Kami berharap melalui Rapat Koordinasi Persiapan pengamanan pemilu ini bisa tercapainya pemilu yang sukses terutama untuk kabupaten Bengkalis, Pungkas Wakapolres kompol Ida Ketut,"tutupnya. (asr)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau