CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Pembunuh PNS Ratu Heriyani Ternyata Paman dan Keponakan

Senin, Maret 31, 2014

BOGOR, RIAUGREEN.COM - Dua pelaku pembunuhan Ratu Heriyani (38), PNS Parung Bogor yang ditemukan tewas di dalam mobil di Balaraja, Tangerang, telah ditangkap aparat Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Kedua pelaku adalah paman dan keponakan korban.

"Kedua tersangka adalah paman dan keponakan korban, tetapi saya belum tahu apakah mereka ini ayah-anak atau bukan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto seperti dilaporkan detikcom, Senin (31/3/2014).

Kedua tersangka yakni Nawawi (32) dan Heri Sugoro (24). Nawawi ditangkap di Subang, Jawa Barat, sementara Heri ditangkap di Batang, Jateng.

"Yang lebih dahulu ditangkap yaitu Heri, baru Nawawi," ucap Rikwanto.

Motif pembunuhan berdasar keterangan sementara kedua tersangka, karena sakit hati tidak diberi pinjaman uang oleh korban.

"Mau pinjam uang tetapi tidak dikasih sama korban," imbuhnya.

Jenazah Ratu ditemukan warga sekitar pukul 04.00 WIB, Rabu (26/3/2014). Saat salah satu warga akan membuka tokonya, melihat sebuah mobil berjenis Daihatsu Terios terparkir di depan tokonya. Ketika dilihat melalui kaca mobil, warga tersebut menemukan Ratu sudah dalam keadaan tak bernyawa. Sebelumnya seorang pria sempat terekam CCTV keluar dari mobil yang terparkir tersebut.

Hasil visum jenazah Ratu menunjukkan adanya luka memar di mulut, jari kiri dan terdapat bintik-bintik di paru-paru korban. Korban diduga mati lemas karena dibekap di dalam mobil bernopol F 1589 JM yang dikendarainya. Diduga korban dibunuh di luar Balaraja, kemudian dibuang di kawasan tersebut. (red)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau