CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Dekrasnada Lantik HJ Wan Marniana Ketua Dekranasda Rohil

Rabu, Maret 26, 2014

ROHIL, RIAUGREEN.COM - Ketua Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah)Provinsi Riau Hj Latifah Annum Annas secara resmi melantik Ny Hj Wan Mardiana Suyatno sebagai ketua Dekrasnada Kabupaten Rokan Hilir Priode 2014 hingga 2016 di LAMR (lembaga Adat Melayu Rokan Hilir) senin (24/3).

Adapun acara pelantikan ketua PKK Kabupaten Rokan Hilir Hj Wan Mardiana Suyatno di hadiri oleh Bupati Rokan Hilir yang baru saja di lantik Bapak H.Suyatno AMP ,di dampinggi, Wakil ketua DPRD Rohil M.Ridwan, Kemenag Rohil H.Agustiar SA,g, Kepala BPK Drs H.Surya Arfan MS.i, Kepala Dinas Pasar Suwandi S,sos, seluruh Camat Sekabupaten Rokan Hilir dan seluruh ibuk-ibuk PKK Kecamatan yang juga ikut hadir dalam acara pelantikan Hj Wan Mardiana Suyatno.

Ketua Dekrasnada Riau Hj Latifah Annum Annas dalam kata sambutanya mengatakan, kepada ketua Dekrasnada Kabuapaten yang baru di lantik di harapkan dapat meneruskan kinerja yang telah kita kerjakan bersama.

Sewaktu pemimpinan saya bersama dengan Ny Hj Wan Mardiana Suyatno alhamdulilah Dekranasda Rohil berjalan baik dan lancar. Kini saya amatkan kepada Ketua Dekrasnada yang baru di lantik ibuk Hj wan Mardiana Suyatno dapat dapat menjalankan Dekrasnada Rohil dengan baik lagi.” Ucap Ketua Dekrasnada Riau Hj Latifah Annum Annas. ,

Saya mengucapkan selamat kepada ibuk Hj Wan Mardiana Suyatno yang baru di lantik sebagai ketua PKK Kabuapten Rokan Hilir. Di lantiknya Ibuk PKK yang baru di lantik agar dapat meneruskan program-program yang saya lakukan.

Bupati Rohil H.Suyatno dalam akata sambutanya mengatakan, di mana saya selaku bupati mengaja kerja sama dengan organisasi wanita , dengan prinsip untuk membangun Rohil yang lebih baik lagi. Di mana melantik yang baru di lantik, agar terus bekerja dengan sebaik-baiknya. Kehadiran PKK sangat membantu roda pembangunan Rokan Hilir.***

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau