CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bengkalis Diprediksi Alami Kemarau Panjang Mei-September

Rabu, Maret 26, 2014

Masyarakat antri air bersih
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kepulauan Kabupaten Bengkalis terancam akan mengalami kemarau panjang, lebih berat dari sebelumnya. Diperkirakan kemarau panjang tersebut akan melanda Provinsi Riau termasuk Kabupaten Bengkalis dari bulan Mei hingga Bulan September mendatang.

Hal itu dikatakan Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh selasa (25/3/2014), beliau megungkapkan berdasarkan keterangan dan pemberitahuan dari pihak Satgas, Provinsi Riau akan dilanda kemarau yang lebih berat dari sebelumnya yang dimulai dari bulan mei sampai dengan bulan september.

“Saya beritahukan kepada masyarakat Bengkalis dan juga masyarakat Provinsi Riau bahwa dari bulan Mei sampai dengan September musim kemarau akan lebih berat dari kondisi sekarang, hal ini berdasarkan informasi yang disampaikan oleh pihak Satgas provinsi riau," himbaunya.

Oleh karena itu, lanjut Herliyan, dirinya berharap kepada masyarakat dan perusahaan yang berada di kabupaten bengkalis jangan sampai mengelola lahan atau membuka lahan perkebunan dengan cara membakar.

“Mari menyadari bersama-sama, bahwa membuka lahan dengan cara membakar itu sangat merugikan orang lain dan lingkungan, jadi pada musim kemarau yang diprediksi akan panjang ini, saya mengharapkan semua komponen untuk saling menjaga lingkungan kita,"kata Herliyan Saleh Bupati Bengkalis. (asr)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau