CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

PU Bengkalis Sebut Proyek Multiyears Terkendala Pasokan Material

Kamis, Februari 13, 2014

Papan plang Proyek MY di Desa Temberan
Bengkalis. (foto RiauGreen.com)
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Terkai Proyek Multiyers (MY) di Bengkalis hingga hari ini belum ada tanda- tanda dikerjakan oleh pihak rekanan pemenang lelang, jelas terpantau di Desa Tameran salah Satu Proyek MY yang ada di Kabupaten Bengkalis. Sampai saat ini hanya Baru dilakukan Pembersihan Bodi jalan, sedangkan untuk material sama sekali belum terlihat.

Menanggapi hal tersebut, HM Nasir Kadis Bina Marga Dan Pengairan (BMP) atau Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bengkalis saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Kamis (13/2), membantah jika Proyek MY yang berada di Bengkalis sekarang belum ada pekerjaan sama sekali dan di tuding jalan di tempat.

"Sekarang Sudah mulai pengerjaan, namun saat ini masih dilakukan pembersihan persiapan dilapangannya untuk memobilisasi material. Sedangkan Material Untuk pengerjaan Sudah masuk namun Belum di hampar karena saat ini masih di lakukan persiapan Jeti. Tempat- tempat masuk material di Bengkalis ada di Ketam Putih, Tameran dan Jembatan Liong," kata Nasir.

Sedangkan kendala di Bengkalis, Sebut M Nasir lagi, itu adalah dalam hal memasukkan Material karena di Bengkalis sendiri sangat bergantung pada musim contohnya air Pasang. Oleh karena itu, disiapkan Jeti Kelaut dengan tempat Penumpukan Material.

Ditambahkan Nasir, untuk di ketam Putih jeti dan tempat untuk penumpukan Material sudah siap dan sudah bisa di operasionalkan untuk pemasukan Material pengerjaan.

"Oleh Karena itu, dalam rangka Percepatan ini, kita memerlukan tempat Penumpukan Material Dan Jeti dalam skala besar, sehingga tindak ada kendala Ponton yang besar untuk membawa Material pekerjaan. Sekarang untuk di Bengkalis Materialnya sudah masuk melalui ketam Putih, Kec. Rupat juga sudah masuk materialnya, begitu juga dengan Duri dan siak kecil," Jelas Nasir.

Untuk Target Pengerjaan, Nasir tetap menargetkan 18 bulan siap, "Kita tetap Komitmen agar rekanan bisa melaksana pekerjaan 18 bulan bisa siap," tutup Nasir. (asr)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau