CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Dan Denpom Dumai Jadwalkan Silaturahmi ke Sejumlah Bupati/Walikota

Jumat, Februari 14, 2014

Kapten CPM Hendra Saputra
DUMAI, RIAUGREEN.COM -  Komandan Sub Detasemen Polisi Militer (Danden POM) I/3-1, Kapten CPM Hendra Saputra menyatakan, untuk meningkatkan kinerja prajurit di lapangan, pihaknya dalam waktu dekat akan bersilaturahmi dan road show ke sejumlah pimpinan daerah pemerintahan kabupaten di wilayah tugas.

"Kita membawahi beberapa daerah di wilayah pesisir Riau ini, dan untuk meningkatkan fungsi tugas di lapangan, sudah dijadwalkan akan berkunjung dan bersilaturahmi untuk bertemu dengan para kepala daerah setempat," kata Hendra, dalam kunjungan ke dapur redaksi Riau Hari Ini, Kamis (13/2) kemarin.

Komandan Denpom yang baru bertugas di Dumai ini menyebutkan, tujuan lain dari kegiatan kunjungan silaturahmi ke sejumlah daerah tersebut juga dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat setempat yang akan membantu tugas polisi militer kedepannya.

"Kita ingin membangun kerjasama dan kemitraan dengan pemerintah daerah setempat serta menghimpun informasi yang mungkin akan sangat berguna bagi pelaksanaan kerja Sub Denpom kedepannya," ujar Kapten Hendra.

Dan Denpom I/3-1 Kapten Hendra yang disambut Pemimpin Umum Riau Hari Ini Syaiful Bandaro ini menambahkan, pihaknya juga akan membuka diri kepada masyarakat yang ingin membagikan informasi demi kelancaran tugas.

"Silakan sampaikan informasi ke markas Sub Den POM di Jalan Sultan Syarif Kasim. Informasi yang disampaikan akan ditindaklanjuti dan diproses. Hasilnya akan disampaikan secara terbuka kepada masyarakat melalui media massa," ungkapnya.

Dia berharap kepada masyarakat, unsur TNI dan Polri, serta ormas dan orsos untuk bersama-sama membangun dan mendukung program kerja pembangunan pemerintah dengan menciptakan kondisi keamanan yang aman, damai dan kondusif.

Sementara, Syaiful Bandaro mendukung rencana dan program kerja yang akan dilancarkan Dan Denpom tersebut karena mengingat wilayah tugas yang cukup luas dan demi kepentingan suksesnya kinerja.

"Langkah dan terobosan kerja yang sangat baik, dan kami di media juga akan siap mendukung dan membantu kinerja aparat dengan berperan bersama-sama berbuat dan menyukseskan program pembangunan pemerintah," ungkapnya.***red

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau