CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Visit Malaysia Year 2014

Jumat, November 01, 2013

Visit Malaysia Year 2014
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Visit Malaysia Year 2014 atau VMY 2014, pemerintah telah menetapkan tahun 2014 sebagai tahun kunjungan Malaysia. Pada kesempatan itu nantinya warganegara Malaysia akan bersuka cita dalam berbagai keramaian dan tentunya ingin membagi kebahagiaan itu kepada seluruh warga antar bangsa dengan mengajak warga dunia berkunjung ke Malaysia.

Pada tahun 2012 yang lalu, tercatat 2.38 juta turis dari Indonesia telah berkunjung ke Malaysia dan untuk enam bulan pertama tahun ini telah menunjukkan peningkatan kira kira 12 % jika dibanding tahun sebelumnya. Ini merupakan satu trend yang luar biasa dan dapat tercapai karena silaturahmi serta kerjasama yang baik antara Tourism Malaysia dan agen agen pariwisata, Media, Airlines dan juga lain lain penggiat industry pariwisata di Indonesia.

Banyak warga Indonesia yang berkunjung ke Malaysia karena cukup mudah berbelanja barang barang branded dengan diskon yang melimpah di mall mall terkemuka yang terdapat di Kuala Lumpur. Ditambah lagi taman taman tema yang menarik seperti Longland, Hello Kitty, Sunway, Lagoon, A' Famosa Resort dan lain lain lagi.

Selain itu banyak juga warga Indoensia yang berkinjung ke Malaysia untuk berobat di kota kota besar seperti Kuala Lumpur, Penang, Malaka dan Johor.Rumah sakit Rumah sakit yang terdapat di kota ini merupakan yang berkualitas dengan harga terjangkau jika dibanding dengan negara negara lainnya.

Berkunjung ke Malaysia masa kini amat mudah. Dengan adanya akses penerbangan yang tidak sulit karena banyak perusahaan penerbangan seperti Malaysia Airlines, Garuda Indonesia, Firefly, Air Asia, Sriwijaya Air dan Lion Air dengan harga tambang yang murah dari Malaysia ke beberapa destinasi di Sumatera, Indonesia. Paling terbaru penerbangan Flaying Fox Airways yang akan membuka rute Medan - Ipoh pada 22 November 2013 ini.

Acara VMY 2014 Roadshow yang dilaksanakan ini amat baik . Menurut ketua delegasi Malaysia Tuan Syed Yahya ini merupakan satu platform yang bertujuan untuk memberi informasi terkini akan acara acara yang bakal diadakan di malaysia sepanjang tahun2014 serta produk produk terbaru Malaysia. Program ini juga akan memberi kesempatan kepada "Malaysia Seller" dan Indonesian Buyers untuk sama sama bertukar pandangan serta menjalin hubungan persahabatan yang lebih erat serta hubungan perniagaan yang lebih baik.

Semoga acara ini nanti akan memberi manfaat kepada semua yang terlibat dan penghasilan perniagaan bidang pariwisata Indonesia - Malaysia yang luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau