CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Liquid Z3, Ponsel Android Murah Keluaran Acer

Jumat, November 08, 2013

JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Acer kembali memperkenalkan anggota keluarga smartphone terbarunya bernama Acer Liquid Z3. Ponsel pintar berbasis Android yang sengaja dirancang untuk pengguna pemula ini membenamkan layar 3,5 inci.

Smartphone baru ini didesain dengan fitur-fitur komunikasi yang sesuai untuk pengguna dari segala usia dengan bujet terbatas. Hadir dengan touch control yang mudah digunakan dengan empat moda profil pengguna, Acer Liquid Z3 ditenagai prosesor dual-core.

Tak hanya itu, Acer Liquid Z3 juga disajikan dalam enam varian warna menarik yang semakin membuat desainnya terlihat premium. Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima, Rabu (6/11/2013) ponsel ini mendukung konektivitas HSPA+ 21 Mbps yang memungkinkan berlari kencang saat membuka web browsing.

Untuk kameranya pun, Acer Liquid Z3 memiliki berbagai fitur menarik seperti Auto Smile Shot, Film Strip View, Panorama View, Continuous Shot, dan Float Caller. Adapun fitur hiburan lainnya yang juga tersedia antara lain Float Caller, Voice Unlock untuk langsung membuka aplikasi atau layar dengan menggunakan fungsi peruntah suara, dan Data Traffic Manager.

Smartphone yang sudah tersedia di Tanah Air sejak Oktober lalu ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp1,2 juta. Sekadar informasi, Acer Liquid 2013 sempat juga memenangkan penghargaan Good Design Award dari Japan Institute of Design Promotion atas desain produknya. (Okz/amr)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau