CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Herliyan Saleh Hadiri Pelantikan Bupati Inhil

Minggu, November 24, 2013

Bupati Bengkalis Ir.H.Herliyan Saleh 
mengucapkan selamat kepada H.Muhammad Wardan 
sebagai Bupati Inhil Pelantikan yang dilaksanakan
 di Gedung Futsal, Jalan Sungai Beringin Tembilahan.
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh menghadiri Acara pelantikan Bupati Kabupaten Inhil Pelantikan yang dilaksanakan di Venue Futsal, Jalan Sungai Beringin Tembilahan. Jumat (22/11/2013)

Pelantikan yang digelar dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Indragiri Hilir yang dipimpin ketuanya H Raus Walid, di Venue Futsal Komplek Indragiri Sport Center, terlihat dihadiri ribuan undangan. Selain Anggota Forkopimda Riau, kegitan ini juga dihadiri sejumlah Bupati/ Walikota Se-Riau, selain para tokoh masyarakat Riau dan Inhil.

H Raus Walid, Ketua DPRD Inhil dalam kesempatan itu mengatakan, jika Pemilukada Inhil yang digelar beberapa waktu lalu itu, merupakan pesta demokrasi yang paling sukses dan lancar, jika mengaca pada kegiatan serupa pada banyak daerah lain. “Saya mewakili pemerintah dan masyarakat Inhil, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan Pilkada Inhil, demikian juga dengan upaya mensukseskan acara pelantikannya," jelas Raus.

Sementara itu, Penjabat Gubernur Riau, H Djohermansyah dalam arahannya mengatakan, Wardan dan Rosman Malomo diharapkan mampu menjalankan tugasnya masing-masing guna mempercepat proses pembangunan di segala bidang di Kabupaten Inhil.

Usai pelantikan dilaksanakan bagi bupati dan wakil bupati Kabupaten Inhil priode 2013 s/d 2018 mendapat ucapan selamat dari para undangan dan tampak juga bupati bengkalis Ir.H.Herliyan Saleh mengucapkan selamat kepada H.Muhammad Wardan sebagai bupati inhil yang baru. (Asr)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau