CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Hari Jadi Sumpah Pemuda Ke 85, KNPI Bengkalis Undang Artis Ibukota

Senin, November 04, 2013

Konser Ultah Sumpah Pemuda yang Digagas KNPI Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - -KNPI Kabupaten Bengkalis, Sempena hari Sumpah Pemuda Ke -85 (1928-2013) mendatangkan artis ibukota yakni Leni kdi dan Repvblik Band. acara di selenggarakan di lapangan Tugu Jalan A.Yani kabupaten Bengkalis Minggu (03/11/13) Malam.

Sebelum acara parade musik akbar di gelar pada pagi minggu nya KNPI Bengkalis mengadakan gerak jalan santai mengelilingi kota Bengkalis.

Sebagai ketua kepengurusan KNPI kabupaten Bengkalis yang di ketuai oleh Zulfahmi ST.MT dan M.Indra Budiman ST,di sambut antusias masyarakat dari penjuru desa-desa kabupaten Bengkalis.

Lebih kurang 3000 masyarakat memenuhi halaman lapangan Tugu Bengkalis untuk menyaksikan atau menonton parade musik akbar yang di nyanyikan oleh Grub Repvblik Band dan Leni Kdi,sebelum artis ibukota tampil,sekitar pukul 20.00 Wib malam masyarakat Bengkalis di hibur oleh Grub band tempatan yaitu dari kota Dumai dan Bengkalis.

Sementara itu,di tempat yang sama para pedagang kaki lima juga mendapat kecipratan keuntungan dari dagangan nya,di karenakan pada acara malam musik akbar yang di selenggarakan oleh KNPI itu.

Saat ditemui wartawan Ana mengatakan."Alhamdulilah kami juga mendapat lumayan,dari jualan kami malam ini,ya lumayan lah,kami juga bersyukur jualan kami habis terjual malam ini."Ungkap Ana dengan singkat."(Asr)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau