CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Saingi Ninja, New Honda CBR300R Siap Meluncur

Jumat, Oktober 18, 2013


RIAUGREEN.COM - New Honda CBR300R yang digadang-gadang bakal menjegal lari Kawasaki Ninja 300 tengah mengawali debutnya di The 12th China International Motorcycle Trade Exhibition pada 17-20 Oktober ini. Proyek sportbike terbaru ini merupakan langkah global Honda untuk memberikan motor terbaru kepada para konsumen setianya.

Bertempat di negeri Gajah Putih alias Thailand, New Honda CBR300R akan dipersiapkan untuk semua proses produksinya. Seperti yang kita ketahui bersama, basis produksi motor Honda khususnya sportbike sering kali diserahkan ke tangan-tangan ahli negeri yang menjadi kiblat otomotif di wilayah Asia ini.

New Honda CBR300R

Dari rumor yang berkembang New Honda CBR300R akan dibekali dengan mesin yang lebih bertenaga dengan perkiraan tembus angka 30 hp dan torsi puncak 25 Nm. Dalam debutnya di China ini, CBR300R hadir dengan dua pilihan warna antara lain; Millennium Red dan Ross White.

Sayangnya hingga berita ini disampaikan via Autoevolution, masih belum ada kabar jelas tentang kapan para penggemar Honda bisa segera membawa pulang dan merasakan performanya. Besar kemungkinan juga, karena produksinya di Thailand yang notabene dekat dengan Tanah Air, maka Indonesia juga akan menjadi jatah alias juga dipasarkan di Indonesia, Masih penasaran? Simak kabar selanjutnya ya Bro. (oc/r1)













0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau