CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Galaxy Round, Smartphone Limited Edition dari Samsung

Jumat, Oktober 18, 2013


RIAUGREEN.COM - Smartphone terbaru milik Samsung yang disebut sebagai Galaxy Round telah resmi diperkenalkan oleh perusahaan beberapa hari yang lalu.

Ternyata ada fakta unik dibalik dirilisnya Galaxy Round sebagai smartphone lengkung pertama di dunia.

Dikutip dari Sam Mobile (16/10), sebagai salah satu terobosan baru dengan mengusung layar lengkung, ternyata Galaxy Round merupakan smartphone limited edition atau edisi terbatas.

Galaxy Round diperkirakan tidak akan menjajah pasar internasional dan hanya akan tersedia di Korea Selatan sebagai rumah Samsung. Bahkan di negaranya sendiri, smartphone ini dijual terbatas.

Spesifikasi dari Galaxy Round ini adalah dengan mengusung layar fleksibel 5,7 inci Full HD Super AMOLED yang hadir dalam bentuk melengkung.

Selain itu Galaxy Round juga dilengkapi dengan prosesor quad-core 2,3 GHz Snapdragon 800, RAM 3GB, 32GB internal memori, slot kartu microSD yang mampu menampung data hingga 64GB, dan baterai 2.800 mAh.

Dari segi kamera, Galaxy Round akan dilengkapi dengan kamera belakang 13MP yang didukung dengan teknologi video recording full HD 1080p, LED flash, dan fitur auto focus. Untuk kamera depannya sendiri, smartphone ini memiliki kamera 2MP.

Smartphone dengan dimensi 151,01 x 79,6 x 7,9 mm dan berat 154 gram ini juga memiliki fitur seperti LTE-A, WiFi, Bluetooth 4.0, USB 3.0, GPS GLONASS, dan NFC. Sementara sistem operasinya adalah Android 4.3 Jelly Bean. Kabarnya, gadget ini dijual dengan harga Rp 11 juta. (mdk)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau