CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Rangkaian Kegiatan Pemko Dumai Memperingati Idul Adha 1434 H

Rabu, Oktober 16, 2013

DUMAI, RIAUGREEN.COM - Dalam Rangka mengagungkan Hari Raya Idul Adha 1434 H, Walikota Dumai Khairul Anwar beserta Wakil Walikota Dumai dr Agus Widayat, Ketua DPRD Dumai Zainal Effendi dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Senin (14/10/13) malam, melepas ribuan peserta pawai takbir keliling yang terdiri dari kendaraan mobil hias.

Dalam sambutannya Walikota Dumai, Khairul Anwar menghimbau kepada seluruh peserta pawai dan masyarakat Dumai yang turut serta dalam memeriahkan pawai takbir keliling tersebut, untuk bersama-sama menjaga ketertiban selama berlalu lintas.

Qurban 53 Sapi dan 2 Ekor Kambing

Tepat tanggal 15 Oktober 2013, walikota Dumai dan unsur Muspida melaksanakan Shalat Idul Adha dilapangan Bukit gelanggang kota Dumai, dimulai dari jam 07.00 Wib seluruh jamah yang hadir tertib melaksanakan shalat Idul Adha mulai dari awal hingga berakhirnya acara.

Pada tahun ini pemerintah kota Dumai menyumbangkan 53 sapi dan 2 ekor kambing. Ke depan, Pemerintah bertekad akan terus meningkatkan jumlah bantuan hewan kurban pada pelasanaan Idul Adha dari tahun ketahun.


Berikut Galery Foto Rangkaian Kegiatan Pemerintah Kota Dumai Peringati Hari Raya Idul Adha 1434 H :











Hj. Nevi Agustina (Ketua PKK) didampingi oleh Onny Chairunnisa (Ketua GOW) duduk dikursi depan pada malam pelepasan Pawai takbir keliling, Senin (14/10/13)










Walikota Dumai, Khairul Anwar (kanan), didampingi Wakil Walikota Dumai, Agus Widayat, dan Ketua DPRD Dumai, Zainal Effendi dalam acara pelepasan Pawai Takbir Keliling, Senin (14/10/13) 







Walikota Dumai, Khairul Anwar memberikan sambutan dan arahan kepada peserta malam pawai takbiran, Khairul Anwar meminta kepada peserta untuk mejaga ketertiban sampai berakhirnya acara, Senin (14/10/13).








Walikota Dumai, Khairul Anwar dan Wakil Walikota, Agus Widayat memukul beduk tanda dimulai malam peringatan Takbir kelilingi, Senin (14/10/13)   












Walikota Dumai, Khairul Anwar melepas peserta pawai takbir dengan mengangkat bendera start, Senin (14/10/13) 













Berbagai jenis replika masjid, ka'abah dan lainnya, dibawa keliling kota Dumai oleh peserta pawai takbir,  Senin (14/10/13) 




 





Keesokan harinya, Selasa (15/10/13) Walikota Dumai dan unsur muspida, beserta ribuan jamaah melaksanakan shalat Idul Adha 1434 H dilapangan Bukit Gelanggang Kota Dumai, Selasa (15/10/13)








Dalam sambutannya Khairul Anwar mengajak masyarakat Dumai untuk menumbuhkan kembali jiwa sosial dan pengorbanan sebagai refleksi memperingati Hari Raya Idul Adha 1434 H, Selasa (15/10/13)









Seuasai Shalat Idul Adha, Walikota Dumai mengunjungi masjid dan mushola tempat dilaksanakan kurban, dimana pemerintah kota Dumai menyumbangkan 53 Sapi dan 2 ekor kambing, Selasa (15/10/13)




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau