CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kadin dan Disnakertrans Dumai akan Gelar Pelatihan K3

Minggu, Oktober 20, 2013


DUMAI, RIAUGREEN.COM - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Dumai dalam waktu dekat bakal melaksanakan pelatihan kerja bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Dumai. Pelatihan yang akan untuk pekerja ini nantinya khusus dalam penerapan K3.

Ketua Kadin Dumai, Syafruddin Atan Wahid, kepada wartawan Sabtu (19/10/13) menyebutkan tujuan dilaksanakannya pelatihan K3 tersebut untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan kerja khususnya bagi perusahaan yang memiliki tenaga outsourching.

"Kita sudah koordinasikan dengan Disnaker, sekarang masih menyusun agenda kegiatan untuk pelatihan K3 tersebut. Kemungkinan akan diikuti 50 tenaga kerja khususnya perusahaan yang memiliki tenaga outsourching," ujarnya.

Ditambahkan Syafruddin, untuk pelatihan yang pertama ini Kadin dan Disnakertrans akan berkoordinasi dengan pihak Pertamina terselih dahulu, baru kemudian merambah kepada perusahaan lain yang memiliki tenaga outsourching yang ada di Kota Dumai.

"Ini pertama kalinya dilakukan Kadin dengan tenaga kerja Outsourching Pertamina, dan kemudian kedepan akan dilanjutkan dengan perusahaan-perusahaan lainnya," ungkap Syafruddin.

Untuk rentan waktu selama pelatihan nantinya Syafruddin menyebutkan tergantung kepada proses penyusunan dan teknis pelatihan nantinya.

"Kita masih lakukan penyusunan agenda dan seluruh rangkaian pelatihannya, jadi belum bisa diketahui kapan dan berapa lama waktu pelatihannya," tandasnya.(rid)




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau