CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Imam Sutoto, Kepala Lapas Kelas II A Bengkalis Wafat

Minggu, Oktober 06, 2013

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Inna Lillahi Wainailaihi Rojiun,Telah pulang kerah matulah, kepala lapas kelas II A kabupaten bengkalis Imam Sutoto, telah meninggal dunia Sabtu (05/10) kemarin.

Kepala lapas bengkalis wafat pada pukul 16.00 Wib, dari imformasi yang didapat,Imam Sututo menjabat sebagai pimpinan lapas bengkalis yang belum lama menggantikan M Ali Syeh Banna dalam beberapa bulan lalu,pada hari sabtu Imam Sutoto menghembuskan napas terakhirnya di RSUD bengkalis.

Sebelum almarhum meninggal sempat juga di larikan di rumah sakit RSUD kabupaten bengkalis demi untuk perawatan, pada hari sabtu (05/10) dia langsung menghembuskan napas terakhirnya.

Dari hasil imformasi yang dirangkum RiauGreen.com, beliau sempat berolah raga bermain Tenis di lapangan batu ampar bengkalis kota, dan saat itu juga tiba-tiba (ALM) mendadak muntah-muntah, melihat kondisi Imam Sutoto (alm) yang menghawatirkan, langsung di larikan kerumah sakit dan di rawat insentif RSUD bengkalis.

"Benar, beliau meninggal," ringkas dari kepala lembaga permasyakatan(KPLP)lapas Zulhendri ketika di konfirmasi.

Iman Sutoto kepala lapas kelas II A bengkalis meninggal dunia Pada usia 61 tahun, Imam Sutoto meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak,almarhum Imam Sutoto lansung di semayamkam di rumah dinas jalan pertanian bengkalis.

Beberapa orang pejabat di bengkalis seperti Humas Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis Jhonson Prancis Sh Mh, mengucap kan bela sungkawa atas meninggalnya kepala lapas bengkalis Imam Sutoto, "semoga amal dan ibadah nya di terima oleh yang maha kuasa di alam sana," ucap Sutoto.

Dan bagi keluarga yang ditinggalkan supaya tabah dan sabar menjalaninya,manusia di dunia ini tidak ada yang kekal selamanya,yang bernyawa pasti akan mati."Ungkap Humas PN bengkalis Jhonson Prancis Sh Mh. (d'ari/Asr)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau