CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Harga Fantastis Suzuki Wagon Mulai Rp 77 juta

Sabtu, Oktober 05, 2013

JAKARTA, RIAUGREEN.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) R4, memastikan ikut di segmen mobil murah ramah lingkungan (LCGC). Debut mobil murah Suzuki ditandai di perhelatan akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 beberapa waktu lalu.

Pihak SIS akhirnya merilis secara resmi harga mobil murahnya. Mobil Suzuki bernama Karimun Wagon R ini akan tersedia dalam tiga tipe yaitu tipe GA, tipe GL, dan tipe tertinggi Karimun Wagon R GX.

"Harga ini baru kami keluarkan kemarin, harganya mulai Rp77 juta untuk tipe GA, Rp89,9 juta untuk tipe GL, dan Rp99,9 juta untuk tipe GX," ujar Endro Nugroho, 4W Sales Director PT SIS disela perjalanan media test drive Karimun Wagon R, Jumat (4/10/2013).

Untuk pemesanannya sendiri, Suzuki Karimun Wagon R ini telah dapat dipesan. Konsumen dapat membuka SPK atau surat pemesanan kendaraan dengan membayarkan uang sekira Rp1 sampai Rp5 juta untuk booking fee.

Sebagai informasi, Karimun Wagon R ini akan dipersenjatai dengan mesin berkode K10B berkapasitas 998 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 50 Hp dengan torsi 90 Nm.

Harga Lengkap Suzuki Karimun Wagon R

Tipe GA Rp77 juta

Tipe GL Rp89,9 juta

Tipe GX Rp99,9 juta. (Okz)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau