CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

"Edam" Raih Omset Rp500 Ribu Perhari dari Bisnis Burger

Rabu, Oktober 30, 2013


DUMAI, RIAUGREEN.COM - Burger merupakan salah satu makanan yang sangat digemari oleh siapapun, tak terkecuali anak-anak. Saat ini, begitu banyak kios-kios kecil bermunculan di Kota Dumai yang menjual berbagai macam burger.

Seperti kios burger “Edam” milik Nia ini. Kios burger ini sebenarnya bukan milik dia, melainkan milik kedua orangtuanya, namun dalam mengembangkan usaha burger milik orangtuanya ini, Nia pun ikut serta dalam mengelolanya.

Burger merupakan makanan favorit yang menjadi incaran masyarakat dumai. Selain harganya yang terjangkau, rasa yang ditawarkan pun membuat ketagihan bagi para penikmatnya. Meskipun hanya sebuah roti, namun dengan ditambahnya dengan campuran selada, timun, tomat, saus mayones, saus tomat dan sambal, membuat roti tadi menjadi nikmat.

Jadi, itulah yang membuat orangtua Nia ini ingin membuka sebuah usaha burger. Awalnya orang tua Nia tidak percaya akan kemampuannya dalam memasak burger, namun karena keyakinan yang dimilikinya, ia pun melanjutkan misinya untuk membuka sebuah kios burger. Alhasil, dalam kurun waktu sebulan, kios burger miliknya banyak dikunjungi oleh para pembeli yang memang sengaja singgah ke kiosnya untuk mencicipi burger miliki orangtua Nia ini.

“Meskipun diawali dengan rasa takut, namun berkat keyakinan kedua orangtua saya, Alhamdulillah kios burger milik kami ini menjadi tempat singgahan para masyarakat dumai, khususnya para remaja” ujar Nia.

Kios burger Edam yang terletak di Jalan Dock Yard, Kecamatan Dumai Barat, ini tidak hanya dikunjungi pada hari libur saja, namun dihari biasa pun kios ini ramai dikunjungi. Tetapi dibandingkan dengan hari biasa, hari sabtu dan minggu memang menjadi hari yang sangat melelahkan bagi Nia dan ibunya, Dikarenakan banyaknya pengunjung yang datang silih berganti.

Kelelahan yang dirasakan oleh Nia dan Ibunya ini terbayar dengan penghasilan yang didapatkannya, yakni di hari biasa, kios Edam ini menghasilkan kurang lebih Rp500.000 per harinya. Namun di hari Sabtu dan Minggu, keuntungan yang didapatkan mampu melebihi hari biasanya.

Burger Edam ini memilki beragam isi, seperti burger isi telur, burger isi daging, dan lain sebagainya. Dan harga yang ditawarkan pun bervariasi. Kios burger Edam ini dibuka mulai pukul 16.00 hingga 22.30 WIB. (gta)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau