CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Detail Ducati Panigale R 1199 Superleggera

Rabu, Oktober 16, 2013


JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Kemunculan sosok superbike dari Ducati akhir-akhir ini menjadi perbincangan para penggemarnya. Ducati Panigale R 1199 Superleggera menjadi sosok motor yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Beberapa puzzle tentang detail part Superleggera berhasil dikuak oleh Asphalt and Rubber.

New DucatiPanigale R 1199Superleggera rencananya akan diproduksi dalam jumlah terbatas dengan perkiraan hanya 500 unit. Untuk masalah harganya, superbike ini ditaksir akan dibanderol sekitar US$ 65,000atau Rp 711 jutaan untuk wilayah Amerika dan sekitar 60,000 atau Rp 890 jutaan untuk wilayah Eropa.

Superleggera ini akan menggunakan bahan utama yang ringan namun kuat seperti magnesium, titanium dan juga carbon fiber. Hasilnya bobot Panigale R Superleggera akan berkurang sekitar 18 kg.

Detail part Ducati Panigale R 1199 Superleggera

Sebagai perbandingan saja, Panigale R standar mengusung mesin 1200cc L-twin yang mampu menghasilkan tenaga sekitar 195 hp dan torsi 132 Nm. Namun satu yang istimewa dengan Superleggera ini yakni peningkatan jumlah tenaga, rumor yang berkembang superbike terbaru Ducati ini mampu menghasilkan tenaga hingga tembus 220 hp.

Superbike dengan kode project 1201 ini beberapa waktu tengah merilis video teasernya. Dalam video itu diketahui bahwa Superleggera siap meluncur pada tanggal 4 November 2013 mendatang. (Oc/r1)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau