CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Akibat Tiang Tumbang, Listrik di Rohil Padam 4 Jam

Selasa, Oktober 01, 2013

ROHIL, RIAUGREEN.COM - Sebuah tiang listrik yang berada didepan Sekolah Menegah Atas (SMAN)1 Bangko kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir tumbang akibat diterjang angin kencang, Minggu Sore (29/9).

Ujang (41), warga setempat mengatakan kejadian waktu itu sewaktu dirinya sedang berada di hotel Mahera, kemudian ia keluar dan jalan-jalan mengunakan kendaraan. "Saya melihat tiang listrik pas berada di depan SMAN 1 Bangko itu tepatnya di jalan syahbandar, tiba-tiba mengeluarkan asap. Pasalnya ketika jatuhnya tiang listrik kondisi lagi diguyur air hujan pada siang itu. Beruntung tumbangnya tiang listrik tidak menimpa apapun di jalan tersebut," tutur Ujang.

Lanjut Ujang, Tiang listriknya tersebut tumbang tepat di tanah kosong, sehingga tidak ada korban atas kejadian naas tersebut, tapi listrik padam hingga 4 jam, jelasnya.

Sementara itu kepala PLN Rayon Bagansiapiapi, Al Azhar, melalui Ausorsing Distribusi PLN Rayon Bagansipiapi Agus Salim mengatakan, untunglah kejadian itu tidak memakan korban. Akibat tumbangnya tiang listrik tersebut aliran arus listrik terpaksa kita padamkan sejenak kira-kira tiga jam.

"Untuk itu, pihak PLN sudah memperbaiki tiang yang tumbang tersebut, dan aliran listrik pun sudah muali kita hidupkan kembali," kata Agus Salim.***

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau