CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Zaskia Memutuskan Pertunangannya dengan "Sang Pengusaha"

Jumat, September 06, 2013

Zaskia Gotik
JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Zaskia "Gotik" akhirnya memutuskan tunangannya, Vicky Prasetyo. Aib Vicky dibongkar oleh sejumlah wanita yang mengaku pernah ditidurinya tak lama setelah bertunangan dengan Zaskia.

Vicky sempat membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Namun, Zaskia tetap membatalkan pertunangan dengan pria yang disebut sebagai pengusaha itu. Zaskia memutuskan pertunagannya pada hari Senin.

"Sudah, pas pulang ke rumah pas hari Senin lewat telepon, lewat BBM. Setelah aku kroscek," ujar Zaskia saat berbincang di kawasan Menteng, Jakarta, (5/9/2013).

"Waktu itu sore, aku telefon dia, tapi dia bilang itu semua enggak benar. Dia meyakinkan. Aku bilang kalau kamu enggak merasa seperti itu datang ke orangtua aku menjelaskan. Tapi sedetik pun dia tidak datang ke sana (rumah zaskia), tapi orangtuanya yang datang mau ngomong siapa yang bilang anak gue penipu. Mau ngomong gitu," jelas Zaskia.(okezone)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau