CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Royal Platinum, Hadirkan Konsep Rumah Mediteranian Klasik di Pekanbaru

Sabtu, September 28, 2013

Royal Platinum Pekanbaru (Foto:Robby Andrian)
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Royal Platinum, kini menghadirkan perumahan berkonsep mediteranian klasik yang mampu memberikan kenyaman, ketenangan dan kedamaian bagi para penghuninya.

Dengan mengutamakan Konsep penghijauan di sekitar perumahan dan pertamanan dalam komplek. perumahan Royal Platinum memberikan kesan asri dan kesejukan di tengah kota pekanbaru yang beriklim panas

Royal platinum yang berlokasi di tengah kota Pekanbaru memberikan akses yang cepat bagi penghuninya yang akan menikmati suasana kota bertuah ini.

Ditambah berada di lokasi yang berkembang seperti stadion utama Riau dan di kelilingi perusahaan perusahaan ternama, membuat perumahan royal platinum memberikan janji investasi yang tinggi bagi siapa saja yang memilikinya.

Saat ini Royal Platinum memiliki fasilitas berupa kolam renang, club house, system listrik bawah tanah, CCTV 24 jam, serta petugas keamanan yang selalu siap siaga memberikan jaminan keamanan bagi para penghuni komplek.

Dengan segmen pasar kelas menengah keatas, Royal Platinum menawarkan 2 type rumah dengan ukuran luas 109 hingga ukuran luas 112 menawarkan harga jual antara Rp 400 juta hingga Rp 700 juta per unit.

Royal Platinum, perumahan yang memberikan prospek besar bagi semua kalangan. Dan memberikan janji investasi jangka panjang. (rby)





0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau