CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

30 Nov, Superman Is Dead Siap Gebrak Pekanbaru

Kamis, September 19, 2013



PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Superman Is Dead yang dikenal dengan sebutan SID adalah sebuah grup musik dari Bali, bermarkas di Poppies Lane II – Kuta. Grup musik ini beranggotakan tiga pemuda asal Bali, yaitu

"Bobby Kool sebagai gitaris dan vokalis, Eka Rock sebagi bassis, dan Jerinx sebagai drummer. Pada awal mula kemunculan, sekitar akhir tahun 1995, SID terpengaruh gaya musik dari band-band asing seperti Green Day dan NOFX."


Di kemudian hari, inspirasi musikal SID bergeser ke genre Punk ‘n Roll à la grup musik Supersuckers, Living End dan Social Distortion. Penggemar Superman Is Dead disebut Outsiders bagi yang laki-laki dan Lady Rose bagi yang perempuan. 

Kali ini SID akan membawakan single terbarunya yang berjudul, “Jadilah Legenda” live in concert di hotel Pangeran Pekanbaru tanggal 30 November 2013.

CITRON sebagai promotor mempersembahkan Superman Is Dead untuk kembali megusung semangat nasionalis, menceritakan bahwa bagaimana kita harus bangga menjadi anak Indonesia, karena begitu banyak kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia dan bagaimana kita harus mengabdi kepada nusa dan bangsa dan raih kesempatanmu untuk menjadi legenda.

Dengan event ini, CITRON menghadirkan sesuatu yang berbeda. Sudah layaknya band yang menjunjung tinggi rasa nasionalisme tampil di event yang lebih spektakuler agar suara mereka bisa di dengar oleh seluruh kalangan. Dan untuk band lokal Pekanbaru yang ingin tampil sebagai band pembuka, bisa mengikuti seleksi dari pihak CITRON. 

CITRON yang berawal dari media printing mulai merambah media promotor. Menghadirkan event2 berkualitas yang layak di tonton oleh masyarakat Pekanbaru. Terbukti dengan suksesnya 2 event sebelumnya yaitu Riau Jazz Collaboration dan Coboy Jr Iive in concert.

CITRON akan berusaha memberikan yang terbaik utuk masyarakat Riau, Pekanbaru khususnya. (Bayu (Prakoso/RLS)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau