CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Syariffadillah Kecewa Anggaran Karya Wisata Paskibraka Minim

Jumat, Agustus 16, 2013

Pengukuhan Anggota Paskibraka Propinsi Riau
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Ditemui kamis malam,(15/08/2013) Kasi Anak dan Remaja Dinas Pemuda dan Olahraga Propinsi Riau, Tengku Syariffadillah, setelah melakukan pengukuhan 36 orang paskibraka Propinsi Riau di gedung daerah jalan Diponegoro.

Kepada Riaugreen.com, Syariffadillah mengaku kecewa atas anggaran karya wisata bagi remaja paskibraka propinsi Riau yang sangat minim jika dibandingkan dengan karya wisata paskibraka kabupaten kota di Riau.

"Anggaran karya wisata paskibraka kota pekanbaru saja mencapai Rp 2 Milyar, sedangkan untuk Paskibraka propinsi cuma Rp 1,2 Milyar, apa tidak malu kita." ungkap Syariffadilah

Dengan rasa teramat kecewa terhadap kebijakan tersebut,Syarif menuding Kabid Sosial dan Budaya Badan Pendapatan daerah propinsi Riau sebagai penghalang yang sesukanya mengotak atik Anggaran karya wisata paskibra propinsi Riau.

"kita sudah minta secara langsung Kabid Sosbud Bappeda Riau melalui kepala Dinas Pemuda dan Olah raga, Tapi malah melecehkan dengan memberi saran untuk karya wisata ke bangkinang saja" ungkap syarif,
 
lanjut nya,ini akan kami perjuangkan di APBD-P sebagai penghargaan buat anggota paskibraka kita, apalagi kalau kita lihat rutinnya mereka latihan tanpa ada rasa lelah. semuanya untuk persembahan terbaik bagi upacara 17 Agustus nanti." Tutup syarif. (Rby)




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau