CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Seventeen dan 2 Artis Ibukota Hibur Masyarakat Bengkalis di HUT RI 68

Minggu, Agustus 25, 2013

Ribuan masyarakat Bengkalis saksikan seventeen dan dua artis ibukota lainnya (foto:Dahari/RiauGreen.com)
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Perayaan HUT RI ke 68 Kabupaten Bengkalis dimemeriahkan lagi dengan mendatangkan artis ibukota seperti,Vicky Shu, Seventeen, dan IceuWonk, ke tiga artis tersebut menghibur khususnya masyarakat Bengkalis Sabtu Minggu malam 24/8/13, acara diselengarakan pada pukul 20.00 Wib di pentas lapangan tugu Bengkalis.

Dari pantauan  riaugreen.com yang terlihat dalam acara pesta rakyat tersebut hadir juga bupati bengkalis H.herliyan saleh, ketua DPRD Jamal Abdillah, kapolres Bengkalis Akbp.Ulung Sampurna jaya, kepala dinas sosial Darmawi, kepala dinas pasar Indragunawan, Sekda H Burhanuddin dan kadis pariwisata H.Eduar.

Masyarakat yang membeludak diacara konsert tesebut, karena pemerintah dan pemda bengkalis mendatangkan Artis ibukota jakarta di lapangan tugu bengkalis, sekitar lebih kurang tiga ribu orang pengunjung membludak di lapangan tugu Bengkalis, disetiap desa-desa yang berada khusus nya di kabupaten Bengkalis.

Membeludaknya masyarakat yang hadir pada malam pesta rakyat tersebut mengundang berkah bagi pedagang-pedagan Bengkalis. Saat di temui RiauGreen.com Sabtu (24/8/13) malam, ibu Erawati mengatakan red."

"Alhamdulilah apa yang saya jual malam ini banyak yang laku di beli pengunjung pada acara malam ini,ya lumayanlah penjualan malam ini, jualan saya laku terjual sekitar 2 jutaan pak, ya masih ada sisa juga,tapi saya pun merasa bersyukur sekali kepada pemda bengkalis yang menjadi penyelengara ini." Ujar Erawati

Sementara itu, Fadli warga kampung tengah bengkalis yang hadir di acara konsert artis ibukota tersebut mengatakan, pengunjung ini tak lebih dari tiga ribu, tengok sendiri padat nyo mintak ampun, ya lumayan lah acara semacam ini di buwat 1 tahun 2 kali, jadi masyarakat dapat melihat artis lebih jelas, selama ini kan cuma kami tengok hanya di TV,ya syurlah buwat pemerintah bengkalis,yang sudah mendatangkan artis ibukota." Tutur Padli dengan logat melayunya. (d'ari)




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau