CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Orgasme Cepat, Pilihlah Posisi Seks Tepat

Kamis, Agustus 15, 2013

RIAUGREEN.COM - Banyak cara bisa dilakukan untuk mencapai orgasme dengan mudah. Salah satunya dengan pemilihan posisi yang tepat.  
Ya, dari berbagai posisi seks yang ada, memang tidak semua mampu memuaskan pasangan. Karena itu, berikut beberapa ulasan mengenai posisi seks yang bisa mempercepat orgasme, seperti dilansir Indiansutras.
 
Basic missionary
 
Berdasarkan penelitian, banyak wanita yang merasa puas dengan posisi misionari dasar. Bagi mereka, posisi tersebut bisa lebih mendekatkan satu sama lain. Selain itu, penetrasi denganangle yang tepat juga mampu mencapai orgasme lebih cepat.
 
Stand-up
 
Pada posisi ini, pria akan bersandar di tembok saat melakukan penetrasi. Posisi ini juga butuh dominasi pria agar pasangan lebih bergairah. Selain itu, dengan posisi tersebut, keduanya juga bisa merasakan kenikmatan yang sama.
 
Reverse cowgirl
 
Posisi ini dinilai mampu mempercepat orgasme pasangan. Apalagi posisi tersebut juga memudahkan untuk mengakses klitoris.
 
Seated scissors
 
Posisi ini lebih banyak diambil alih oleh wanita. Apalagi dengan posisi ini wanita bisa menentukan kapan dia akan orgasme. (okz)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau