CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kasus Pembunuhan Operator PT.RAPP Terungkap

Rabu, Agustus 14, 2013

Sidang Pembunuhan Operator Alat Berat
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sidang terdakwa kasus pembunuhan Operator alat berat (Eskapator)" PT.ERA PP Desa Luket kabupaten meranti." terdakwa Yanas di sidangkan pada hari ini selasa 13/8/13,di Pengadilan Negeri(PN) Kabupaten Bengkalis yang di mulai pukul 16.00 Wib.

"persidangan tersebut di pimpin langsung oleh ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Sarah Louis.s.sh.m Hum.Korban Sabirin (35) yang tewas tekena luka tembak senapan lantak yang mengenai di bagian Dada,Perut dan bagian Ginjalnya.

"Terdakwa Yanas alias Anas (37) yang selama ini jadi Buronan pihak berwajib akhirnya tertangkap." menjadi tersangka pembunuhan sabirin Operator alat berat akhirnya terungkap, saat ini Yanas mendekam di tahanan Mapolres Bengkalis untuk menjalani hukuman dan masa sidangnya juga belum di tetapkan oleh PN begkalis.

"Yanas yang di dampingi Pengacaranya Mukhlis dari lembaga advokasi bantuan hukum (LABH) pekanbaru. persidangan di Pengadilan Negeri Bengkalis,"Anas belum tau masa hukuman yang akan di tetapkan Oleh PN Bengkalis karena pihak pengadilan Negeri bengkalis masih menunggu beberapa orang saksi,

"Anas yang melakukan Pembunuhan terhadap Korban Sabirin dengan Menggunakan senapan lantak,yang menembak Sabirin Operator alat berat yang tewas mengenai bagian dada,perut dan ginjal,"Korban Sabirin(35)'yang tewas terkena luka tembak di bagian tubuh nya.

"Sidang tedakwa Yanas alias anas di tunda oleh Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis pada hari selasa 20/8/2013 minggu depan.kata Sarah Louis"(d'ari)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau