CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bos Kreasijaya Dumai, "Bisa Gak Bendera Merah Putih diganti Kolor Merah?"

Sabtu, Agustus 17, 2013

Acin (Tshirt Biru)
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Penghinaan terhadap bendera merah putih milik Indonesia secara langsung disampaikan, Bos Kreasijaya bernama Acin kepada staf karyawannya. 

Dimana para pekerja pagi tadi menanyakan keberadaan bendera merah putih untuk dipasang sempena memeriahkan hari kemerdekaan bangsa Indonesia ke 68 kepada Acin, Sabtu (17/8/13). entah karena apa bos KLK tersebut mengatakan bisa gak bendera merah putih digantikan dengan kolor merah yang dikenakan dirinya tersebut.

Sontak apa yang disampaikan Acin, Bos Kreasijaya tersebut membuat pekerja yang notabene warga Indonesia merasa dilecehkan dan terhina. Mendapatkan penghinaan itu sejumlah pekerja melaporkan masalah ini ke salah satu anggota DPRD Dumai yang duduk di kursi Komisi I, Timo Kipda. Laporan pekerja itu langsung disarankan Timo untuk segera melaporkan secara tertulis ke Mapolres Dumai.

"Benar tadi pagi saya mendapat laporan dari staf karyawan dibawah kepemimpinan Acin, yaitu perusahaan Kuala Lumpur Kempong yang kini posisinya dalam tahap pengerjaan pabrik. Para pekerja itu saya sarankan untuk malaporkan Bos Kreasijaya bernama Acin, tersebut ke Mapolres Dumai dengan dijembatani pemberitahuan kepada Waka Polres Dumai," ungkap Timo Kipda melalui telpon selulernya.

Sementara pihak Kepolisian sendiri ketika dikonfirmasi terkait adanya laporan soal pelecehan terhadap bendera merah putih oleh bos Kreasijaya yang merupakan perusahaan asal Malaysia, belum bisa memberikan keterangan resminya. Begitu juga Kapolres Dumai, AKBP Yudi Kurniawan ketika dikonfirmasi melalui telpon selulernya dan pesan singkat untuk masalah ini belum juga membalasnya. (rhc)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau