CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Setahun Terkena Stroke, Sang Pendidik Ini Terbaring Tak Berdaya

Selasa, Juli 16, 2013

Abdul Wahab (47)
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Abdul Wahab (47), Sang Pendidik yang memerlukan pertolongan pemerintah dan para donatur, dalam satu tahun ini Ia terus berjuang melawan penyakitnya dan telah menguras sebagian besar penghasilannya untuk biaya pengobatan. 

Sang Pendidik Abdul Wahab telah mengabdi dari tahun 1984, mengajar di SDN 021 desa teluk latak kecamatan Bengkalis, Wahab mempunyai seorang istri dan tiga orang anak, tapi sudah tak bisa lagi mengajar di sekolah, dia saat ini terbaring lemah tak berdaya di rumahnya dengan penyakit stroke yang dideritanya selama setahun lebih.

Dikarenakan
Abdul Wahab mengalami penyakit Stroke, keluarga telah berusaha semaksimal mungkin untuk kesembuhannya, baik itu ke dokter maupun obat herbal dan sampai juga berbat ke negeri jiran malaysia. Namun belum bisa di sembuhkan dan masih terbaring lemah di Rumahnya.

Selama ini pihak keluarga Abdul Wahab sudah berupaya untuk mencari alternatif penyembuhan penyakit stroke, Selama Dia berobat keluarga
Abdul Wahab hanya menggunakan uang pribadi sudah ratusan juta rupiah habis untuk pengobatan. keluarga juga berharap ada bantuan dari pemerintah Pemkab Bengkalis khususnya Dinas Pendidikan dan PGRI bengkalis.

Siti Hindun (50) Istri Abdul wahab saat ditemui RiauGreen.com mengatakan pihak keluarga terus berusaha mencari pengobatan yang terbaik agar penyakit stroke suaminybisa di sembuhkan, selama ini Ia jadi tulang punggung keluarga tapi selama suami sakit
Siti Hindun menjadi tulang punggung keluarga dan anak mereka yang paling tua terpaksa harus berhenti kuliah. 

"Semua dana kami gunakan untuk biaya perobatan agar bisa cepat sembuh, dan bisa mengajar kembali” paparnya Siti Hindun 

Sementara itu Hindun sangat mengharapkan ada bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk biaya pengobatan.

"Kami berharap adanya bantuan Pemkab Bengkalis meringankan beban kami untuk kesembuhan penyakit yang diderita bapak," tutu Siti Hindun dengan nada sedih

Stroke merupakan suatu penyakit yang sering dijumpai di masyarakat modern sekarang ini. Bukan hanya penderitanya yang dihadapkan pada suatu keadaan yang sangat menyiksa, tetapi juga keluarga maupun orang terdekat. Beban yang ditimbulkan dari penderita stroke mencakup beberapa hal, mulai dari segi fisik, emosi maupun keuangan. (d'ari)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau