CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Wanita Melahirkan Itu Mau Ketemu Suami Sirinya di Sungai Pakning

Rabu, Juni 12, 2013

Darah bekas melahirkan distadion
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Lantaran pengen menjumpai sang suami lah yang membikin UH (inisial) harus melahirkan anak pertamanya di pinggir jalan malam tadi.

Informasi yang berhasil dirangkum, malam itu UH pamit dari rumah kepada kakaknya untuk pergi menemui sang pujaan hati yang dinikahinya secara siri bernama Dianto di daerah Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu. Baru sampai di kawasan Stadion itu, perutnya merasa mulas.

Lantaran rasa sakit tak tertahankan, UH memutuskan untuk memarkirkan sepeda motornya di pinggir jalan kemudian dia duduk di sudut salah satu pintu gerbang stadion Panglima Muhammad Ali, Bengkalis itu.

Tak berselang lama, air ketuban pun pecah dan dia pun melahirkan putrinya secara manual alias tanpa alat dan orang yang membantu.

“Dia mau ke Pakning menjumpai suami sirinya. Belum sampai ke tujuan, dia malah melahirkan,” kata Penyidik Polres Bengkalis Ipda Suratmin di RSUD Bengkalis.

Sementara Rita, salah satu perawat di RSUD Bengkalis mengatakan, UH pagi tadi sudah dipulangkan sekitar pukul 10.00 Wib dijemput pihak keluarga, sedangkan anaknya masih dirawat di IGD.

“Kalau ibunya sudah pulang tadi pagi. Tapi anaknya karena ada sedikit masalah, makanya harus tetap dirawat,” kata Rita. (*)


sumber : katakabar.com





0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau