CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis

Selasa, Mei 21, 2013

Foto : Dahari/RiauGreen.com
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Dilantiknya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Boy Syailendra yang dilaksanakan selasa( 21/5) di kantor Dinas Pengadilan Negeri Bengkalis dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Sarah Louis .S.SH, M.HUM, penyelenggaraan pelantikan juga dihadiri oleh Kejaksaan Negeri Bengkalis, bagian hukum Pemkab Bengkalis.

Boy Syailendra sendiri awalnya bertugas di Pengadilan Negeri Jepara (Jawa Tengah), Dan dipindahkan ke Bengkalis yang sekarang dipromosikan menjadi wakil ketua Pengadilan Negeri Bengkalis.

“Disamping itu juga Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis menyampaikan Kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis beserta jajarannya, Agar memberikan Pelayanan yang baik bagi masyarakat Bengkalis, Terutama dalam memeriksa perkara”.ujar Sarah Louis dalam sambutannya

“Dengan berjalannya waktu kita selaku penegak hukum bekerja dengan semaksimal mungkin dan saya juga sangat mengharapkan kedepanya khususnya kepada Wakil Ketua yang baru dilantik dapat memberikan yang lebih baik lagi" lanjut Sarah.

Tambahnya lagi, Saya Ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada segenap undangan yang menghadiri acara pelantikan Wakil ketua Pengadilan Negeri Kab.Bengkalis.

Ditempat terpisah Humas Pengadilan Negeri Bengkalis, Jhonson Prancis.SH.MH , Mengatakan lebih kurang 10 bulan Pengadilan Negeri Bengkalis tidak ada wakil ketua,Dan Bapak Boy Syailendra.SH dari Pengadilan Negeri Jepara(Jawa Tenggah), langsung di promosikan menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis dan hingga sekarang ini beliau dilantik. (d'ari)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau