CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Real Estate Indonesia Canangkan 10 Ribu Unit Rumah Di Riau

Kamis, April 18, 2013

H. Rifa Yendi
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Real Estate Indonesia (REI) bertekad mendukung program pemerintah dalam membangun Riau kedepannya dalam sektor perumahan. Dan menjadikan Riau sebagai etalase Indonesia bagian barat.

Tekad ini disampaikan oleh ketua DPD Riau H. Rifa Yendi dalam Rakerda REI pada hari Rabu,(17/04/13). Bertempat disalah satu hotel di Pekanbaru.

"Riau merupakan kawasan yang sangat strategis. Karena bersebelahan dengan Malaysia dan Singapura. Dan pertumbuhan ekonomi disini sangat pesat. " Jelas Rifa

Dalam penentuan program REI di Rakerda ini, REI akan mencanangkan program 10 ribu unit rumah diseluruh daerah Riau pada tahun ini. Dan dalam pembangunannya diharapkan diberi kemudahan agar program ini bisa terwujud keseluruhannya.

Rakerda dihadiri oleh ketua REI Pusat, Setyo Maharso, dan sekretaris jendral REI Eddy Hussy serta pengurus pusat dan daerah lainnya.

Sebelumnya diberitahukan kepada riaugreen.com bahwa pada tanggal 6-14 April REI Riau telah melakukan pameran di mal SKA "Satu Untuk Semua" dengan memperoleh keuntungan sebesar 60 Milyar, lebih besar dari yang di targetkan sejumlah 50 Milyar.

Berikutnya REI Riau melakukan penanaman 1000 pohon di kawasan stadion Kaharudin Nasution Rumbai dan REI Riau bekerjasama dengan Bank Panin .

"Kegiatan penghijauan ini merupakan bentuk kepedulian REI Riau dan Bank Panin terhadap Lingkungan hidup. Dan ini merupakan tuntutan kami juga sebagai pengembang perumahan." Kata Rifa.

Kegiatan REI Riau akan berakhir setelah memberikan laporan dan rekomendasi hasil Rakerda pada sore rabu ini. (rby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau