CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Aset 220 M, Dompet Duafa Buka Kantor Cabang Di Pekanbaru

Kamis, Februari 21, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Dompet Duafa meresmikan kantor cabangnya di Pekanbaru Rabu,(21/02/13).

Dompet duafa adalah merupakan sebuah wadah yang peduli terhadap masalah masalah sosial yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Islam pada khususnya.

Peresmian cabang dari dompet duafa ini dihadiri oleh sekretaris kota Yuzamri Yakub M.pd yang hadir pada malam ini mewakili Walikota Pekanbaru Firdaus, St. Mt.

Presiden direktur Dompet Duafa Ismail Hasan mengatakan omset dompet duafa saat ini sebesar Rp.220 milyar, tetapi dipandang sedikit bila kita melihat masih banyak bidang sosial yang harus dibantu dan banyak hal yang masih dilakukan Dompet Duafa yaitu menyantun para duafa"

Dan dilanjukan dengan sambutan dari sekretaris kota yuzamri yakub M.pd, semoga dengan hadirnya dompet dhuafa di Pekanbaru maka akan menjadikan Pekanbaru sebagai kota yang lebih madani"

Sebagai sebuah simbolis dari resminya pembukaan dompet duafa ini,dilakukan pemukulan gong oleh Sekko Pekanbaru Yuzamri Yakub.

Dan tidak sampai disitu saja,Malam ini di isi dengan hadirnya seorang motivator dr. andhika yang turut memberi ispirasi dan motivasi kepada peserta untuk tidak mencintai harta, tapi malah sebaliknya. (rby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau