CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Srikembar Hotel Resort Gelar Lomba Nyanyi Dangdut

Selasa, Januari 15, 2013


DUMAI, RIAUGREEN.COM - Untuk mengembangkan citra musik dan menggali potensi insan penyanyi dangdut, Srikembar Hotel Resort menggelar Lomba Musik Nyanyi Dangdut untuk pria dan wanita. Lomba ini akan digelar di Hotel Srikembar selama dua hari dengan sistem gugur, yaitu mulai tanggal 26-27 Januari 2013.

"Semoga dengan kegiatan ini muncul bibit-bibit penyanyi dangdut yang ada di Dumai, dan sebagai media latihan bagi mereka untuk ekplorasi seni bakat menyanyi, tentunya dengan sering ikut lomba bisa melatih diri bagi mereka untuk mengikuti ajang yang lebih tinggi lagi" Ungkap Arie Selaku Grand Manager Hotel Srikembar Resort

Lomba ini terbuka untuk umum baik pria maupun wanita yang berumur diatas 17 tahun, adapun lagi Wajib Pilihan yang akan diperlombakan khusus wanita adalah lagu BUNDA oleh Eri Susan, AIR BUNGA Oleh Rita Sugiarto.

"Pendaftaran akan kita tutup sampai dengan tanggal 25 Januari, peserta boleh mendaftar lansung diresepsionis Hotel Srikembar Resort dengan melengkapi Formulir yang sudah kita sediakan, peserta juga boleh untuk pengambilan nada terlebih dahulu di trubuk longe setiap hari, tentunya kami akan menyediakan hadiah-hadiah yang menarik bagi para pemenang" Jelas Arie lebih lanjut. (r1)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau