CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Pemuda Pancasila Lantik SAPMA Pekanbaru

Selasa, Oktober 30, 2012

Pelantikan SAPMA Oleh Pemuda Pancasila
PEKANBARU (RG) - Petang tadi, pemuda pancasila melakukan pelantikan terhadap sayap organisasinya SAPMA (satuan pelajar dan mahasiswa) kota pekanbaru, Acara pelantikan ini bertepatan juga dengan hari sumpah pemuda yang juga menjadi hari lahirnya organisasi pemuda pancasila.

Acara ini diawali dengan pembacaan alquran dari kader SAPMA PP Pekanbaru.dan di lanjutkan dengan pembacaan SK para pengurus Sapma PP yang di lakukan oleh saudara Anto sebagai ketua OKK, dalam pelantikan hari ini pengurus yang dilantik berjumlah 45 orang dengan ketua terpilih Dodi Fernando.

Dikesempatan pidato dari ketua terpilih mengatakan, sesaat setelah saya terpilih maka saya akan berjanji akan membesarkan Sapma PP dengan membentuk komesariat di empat kampus terbesar di pekanbaru dan tiga diantaranya sudah bisa dilantik dalam bulan depan, antara lain komesariat UNILAK, komesariat UNRI,dan komesariat UIR, Sorak sorai para anggota tatkala yel yel di teriakan membuat gemuruh ruangan perpustakaan wilayah setelah pidato ketua terpilih.

Pelantikan  dihadiri oleh pihak pemerintah setempat yang diwakili oleh Kabag Kesbangpol Drs H Maiyulis Yahya dengan pesannya pemuda pancasila harus mengambil peran dalam bangsa , untuk itu harapan kami adalah  para pengurus dan anggota senantiasa mengutamakan sikap demokratis, seluruh anggota dapat merespon masalah internal dan eksternal sehingga tujuan dari sapma tercapai dengan baik. dan kedepannya dalam membuat program harus sesuai dan selaras dengan program pemko pekanbaru.  Acara pelantikan  diakhiri dengan foto bersama dengan tamu undangan. (Roby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau