CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Sidang Pleno Hasil Pemungutan Suara KPU Riau Aneh!

Minggu, September 15, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - KPu Riau Hari ini menggelar sidang Pleno hasil suara pemilihan gubernur riau 2013, sebelumnya KPU di berbagai wilayah di provinsi Riau sudah merekapitulasi hasil suara para kandidat di daerahnya masing-masing.

Pantauan RiauGreen.com dilapangan, sidang yang digelar oleh KPU Riau disalah satu hotel di Pekanbaru terkesan aneh, pasalnya tidak tampak seorang pun kandidat gubernur Riau yang hadir. Seperti Annas Maamun, Herman Abdulah, Lukman Edi, Achmad, dan Jon Erizal. Belum jelas mengapa mereka tidak menghadiri acara tersebut. 

Terlihat hanya beberapa saja utusan dan calon yang memenuhi undangan, sebut saja Wakil Gubernur Riau sekaligus calon Wagub, Mambang Mit dan juga calon Wagub dari Golkar, Andy Rachman.

Sidang pleno yang digelar KPU Riau ini berlangsung tertutup. Sampai saat ini awak media belum diperbolehkan masuk untuk meliput sidang pleno tersebut. 

Hal ini tentu saja menjadi tanda tanya bagi sejumlah awak media yang hadir ingi meliput "Kita merasa aneh saja dengan sikap KPU Riau ini. Jika memang ada undangan, mengapa sejumlah media yang wartawannya jelas bekerja tak mendapat undangan. KPU Riau kita nilai tidak becus dalam memfasilitasi wartawan dalam acara ini," kata salah satu wartawan, Riau, Minggu (15/9/13). (r1)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau