CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Pleno KPU Bengkalis, AMAN Unggul

Jumat, September 13, 2013

Rapat Pleno Rekapitulasi perhitungan suara Pilgubri Kabupaten Bengkalis


BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pilgubri Kabupaten Bengkalis berlansung di Gedung Daerah Datuk Laksemana Raja Di Laut jalan A Yani, Jumaat (13/09/13) acara di mulai pada pukul 14.00 Wib.

Gelar Rapat Pleno Rekapitalisasi Hasil Perolehan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2013 Tingkat Kabupaten Bengkalis dihadiri oleh Sekda Bengkalis H.Burhanuddin, perwakilan dari Polres, Kejari, Pengadilan Negeri(PN) Bengkalis, dari panwaslu dan saksi-saksi dari fraksi. Dihadiri juga dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkumpinda) kabupaten Bengkalis.

Ketua Komisi Pemilih Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis, Iskandar. SH. setelah mendapatkan persetujuan dari pihak terkait antaranya Panwaslu Kab. Bengkalis serta para saksi pasangan calon gebernur dan calon wakil gubernur, saat membuka tong TPS dengan resmi Rapat Pleno Rekapitalisasi Hasil Perolehan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau Tahun 2013.

Hasil perolehan suara untuk pemilihan di kecamatan Bengkalis berdasar kan pleno PPK Bengkalis disampaikan oleh Ketua PPK Sofyan Bakar. Untuk kecamatan Bantan disampaika oleh Ketua PPK Bantan sujono, Kecamatan Bukit Batu disampaikan lansung oleh ketua PPK Bukit Batu.

Ditingkat Kecamatan Siak Kecil disampaikan oleh Ketua PPK Siak Kecil Suwito. Kecamatan Pinggir disampaikan oleh Ketua PPK Pinggir Nasrizal.

Untuk kecamatan Mandau disampaikan oleh Ketua PPK Mandau Herman. perolehan Suara di Kecamatan Rupat disampaikan oleh Ketua PPK Rupat Mujimin.

Untuk hasil perolehan suara di kecamatan Rupat Utara disampaikan oleh Ketua PPK Rupat Utara Fahriono.

Berikut perolehan masing masing pasangan calon memperoleh suara yaitu pasangan nomor urut 
1. Herman Abdullah dan Agus Hidayat memperoleh sebanyak 20.998 suara. 
2. Anas makmun dan Andi Rahman 80.461 suara . 
3. Lukman Edi dan Suryadi Khusainib memperoleh 23.030 Suara.
4. Ahmad dan Masrul Kasmi sebabyak 26.778 suara .
5. Jon Erizal dan Mambang Mit 60.819 suara.

Pemilih yang memberikan hak suara pada pilgubri 2013 berjumlah 219.467 suara, berbanding Daftar Pemilih Tetap Pilgubri Riau 2013 di Kabupaten Bengkalis 369.380.

Semua saksi dari 5 pasangan calon menandatangi berita acara hasil rekapitalisasi perhitungan hasil perolehan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur riau 2013 di Kabupaten Bengkalis. (d'ari).



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau