CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bupati Bengkalis Hadiri Pertemuan APKASI dan APEKSI di Kuta Bali

Kamis, September 12, 2013

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati kabupaten Bengkalis Ir.H Herliyan Saleh menghadiri acara Rakornas Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) di Kuta Bali yang diikuti oleh Bupati dan Walikota se-Indonesia menghadiri acara tersebut.

Dalam acara Rakornas Asosiasi seluruh kepemerintahan kabubupaten dan wali kota se-indonesia tersebut dengan tema(Gerak Cepat)di selenggarakan di Hotel New Kuta Bali kamis (12/9/13) pada pukul 09.00 Wib.

Penyelenggaraan acara rakornas asosiasi langsung di buka oleh ketua umum A
Isran Noor, juga dihadiri pada acara tersebut Wakil Mentri ESDM Susilo Siswo Utomo, Wagub Bali Ketut Sudi Karta, ketua umum APEKSI Vicky Lumentut dan seluh bupati dan walikota se-indonesia.

Bagi kepemerintahan kota seluruh indonesia mulai dilaksanakan dari tanggal 11-13 september 2013 di kabupaten Bandung dan Denpasar Bali yang dihadiri para Bupati/Walikota seluruh Indonesia, kegiatan tersebut diselenggarakan atas kerjasamanya Asosiasi Pemerintahan seluruh indonesia."

Dalam pidato Ketua Apkasi Isran Noor menyampaikan "Pembangunan Insfrastruktur Dalam Rangka Penanggulangan Kemiskinan di seluruh indonesia ini,"Jelas Isran Noor

Kesepahaman kerjasama antara 
APKASI, APEKSI dan kementrian ESDM tentang sosialisasi percepatan Konversi BBM ke Energi Alternatif terbarukan dari pertemuan ini," katanya

Ketua umum APKASI Isran Noor juga mengharapkan kepada seluh kepala daerah yang hadir pada hari ini diharapkan dapat pengalaman baru, dan dapat gambaran utuh pembangunan insfrastruktur secara nasional.

Di saat kesempatan itu juga Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh berserta Bupati/Walikota lainnya turut menyaksikan Penandatanganan Nota oleh penyelenggara," (d'ari)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau