CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bupati Herliyan Serahkan Bantuan UMKM di Mandau

Sabtu, Juli 05, 2014

Kunjungan Bupati Bengkalis di Mandau
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Untuk kedua kalinya Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh bersafari Ramadhan di kecamatan Mandau pada Jumat (4/7/14). Rangkaian Religi itu di selenggarakan di beberapa Masjid di Mandau.

Sementara Bupati Herliyan Saleh beserta rombongan juga melaksanakan Shalat Jum'at di Masjid Nurul Iman Desa Boncah Mahang. Setelan usai melaksanakan Shalat Jum'at Bupati Herliyan Saleh langsung memberikan santunan kepada 10 anak yatim, 10 kaum Dhuafa serta 1 orang penggiat keagamaan dan 3 bantuan UMKM.

Dalam rangkaian Safari Ramadhan tersebut juga, dihadiri kakan Kemenag H. Jumari, Camat Mandau H. Hasan Basri serta sejumlah kepala Dinas/Badan, Upika Mandau beberap orang kepala Desa dan ratusan warga Mandau.

"Dengan menitik beratkan kepada kekagumannya terhadap masyarakat Mandau walau bersifat heterogen, namun mampu menjaga kekompakan, kedamaian bersama-sama, apalagi di bulan suci ramadhan ini kita harus bersilaturrahim sesama Pemerintah dan Masyarakat kabupaten Bengkalis demi mempereratkan sesama," kata Herliyan Saleh.

Selain itu, pada sore harinya, Bupati beserta rombongan melaksanakan Shalat Ashar di Masjid Nurrussalam Desa Pematang Obo, sedangkan pada Shalat Maghrib beserta Sholat Isya disambung taraweh dimasjid Taqwa Desa Balik Alam. (RN/adv)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau