CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Elektabilitas Menurun, Jokowi Kumpulkan Tim Koalisi

Selasa, Juni 17, 2014

Jokowi mengakui kalau elektabilitasnya di Jakarta sudah kalah oleh Prabowo
JAKARTA RIAUGREEN.COM - Capres nomor urut 2 Joko Widodo, menyatakan elektabilitasnya di Jakarta sudah dikalahkan oleh rivalnya Prabowo Subianto. Yang menarik, Jokowi menuding ini akibat massifnya kampanye hitam kepada dirinya.

Untuk mendongkraknya, Senin lalu (16/06/2014), mengumpulkan seluruh ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta dari partai peserta koalisi untuk membahas strategi pemenangan, di posko pemenangan di Jalan Borobudur Nomor 18, Menteng, Jakarta Pusat.

Jokowi melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Boy Sadikin, Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Muhammad Ongen Sangaji, Anggota DPRD DKI Jakarta dari PDIP Prasetyo Edi Marsudi, dan sejumlah kader partai peserta koalisi lainnya.

Dalam rapat itu, Jokowi mengatakan bahwa elektabilitasnya di Jakarta terus menurun. Padahal, sebelum pencapresan, tingkat keterpilihannya di Ibu Kota pernah mencapai 74 persen.

Dia menduga, hal itu terjadi karena masyarakat sudah mulai termakan kampanye hitam. “Saya sendiri juga kaget,” tuturnya.

Jokowi pun memerintahkan pada seluruh kader partai peserta koalisi untuk mulai bergerak agar bisa meraih kembali suara yang sudah hilang. (red/j3)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau