CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Dukungan Prabowo-Hatta di Bengkalis Terus Mengalir

Kamis, Juni 26, 2014

Simpatisan Prabowo-Hatta. (foto RiauGreen.com)
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Tim pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo- Hatta nomor urut 1 di Kabupaten Bengkalis terus mendapat dukungan dari masyarakat negeri junjungan.

Dukungan dari masyarakat dan tokoh masyarakat tersebut terus berdatangan untuk menyalurkan dukungan bagi kemenangan bagi Prawobo dan Hatta pada Pilpres 9 juli mendatang ke Posko Pemenangan Prabowo- Hatta dijalan antara kota Bengkalis.

Demikian dikatakan Kordinator Informasi dan Komunikasi tim koalisi pemenangan Prabowo-Hatta untuk wilayah Kabupaten Bengkalis kepada wartawan, Kamis (26/6/2014).

“Hampir setiap hari masyarakat serta tokoh masyarakat baik dari ujung pulau mau pun disekitar terus berdatangan ke Posko kita ini. Terkadang, datang berkelompok terkadang secara pribadi, dan kita pun tentu menyambutnya dengan terbuka karena ini dukungan murni dari masyarakat untuk Prabowo-Hatta,” terangnya.

Kata Syahrizal lagi, untuk kemenangan Prabowo- Hatta diwilayah Kabupaten Bengkalis pihaknya menargetkan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 itu menang dengan perolehan 80 persen suara dari masyarakat Kabupaten Bengkalis .

“Kalau kita lihat dukungan yang mengalir setiap harinya di Posko untuk Pak Prabowo dan Hatta kita targetkan 80 persen. Apalagi semua partai pendukungan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 ini rata- rata adalah partai yang mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Bengkalis seperti partai PAN, Golkar dan Partai Koalisi kita lainnya. Mudah- mudahan dukungan yang datang ke Posko pemenangan kita ini terus mengalir,” tutup Syahrizal. (RN)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau