CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Dihantam Angin Kencang, Pohon Besar Di Pinggir Jalan Tanaman Kota Bengkalis Tumbang

Kamis, Juni 12, 2014

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Disebabkan Angin Kencang pada Rabu malam (11/6/14) sekira pukul 10.30 Wib, terjadi pohon tanaman dari Dinas Tata Ruang Kota Kabupaten Bengkalis Tumbang di tengah jalan Hangtuah kelurahan Bengkalis. Kec. Bengkalis.

Hal itu membuat pengguna jalan berhenti dan memutarkan arah, di karenakan pohon tersebut melintang di tengah Jalan Hangtuah tersebut.

Di ungkapkan salah satu warga Jalan Hantuah kelurahan Rimbas sekampung menerangkan, kejadian tumbangnya pohon tersebut di karenakan angin kencang dan Hujan lebat.

"Ini sebabnya tumbang pohonya, karena angin kencang dan hujan tadi bang, tapi ini hampir mengenai rumah warga yang ada di depannya, kita takutnya kena kabel listik pulak, inilah yang kami takutkan, soalnya pohon ini lumayan besar sehingga melintang di tengah jalan, dan membahayakan pengguna jalan," kata warga tersebut menerangkan.

Saat berusaha menghubungi pihak PLN seperti meneger PT. PLN Persero Cabang Bengkalis, ternyata nomornya gak aktif.

Terpisah saat diwawancarai Jon salah satu pengguna jalan pada malam itu menyampaikan, bahwa jika tidak di bersihkan segera pohon tumbang ini pada malam ini juga bisa membahayakan pengguna jalan yang akan melintasi jalan tersebut.

"Sebenarnya kalau tidak segera di bersihkan pohon ini, bisa membahayakan pengguna jalan saat melintasi jalan Hantuah itu," terang Jon dengan singkat. (GTM)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau