CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Perang Antara Russia dan Ukraina Semakin Jelas

Senin, Mei 05, 2014

MOSKOW, RIAUGREEN.COM - Jika membutuhkan dalih untuk menyerbu lewat perbatasan Ukraina, Presiden Rusia Vladimir Putin sudah mendapatkan alasan itu, Senin (05/05/2014) hari ini, pasca setelah kematian pertama hampir 40 demonstran pro-Rusia di Odessa sepanjang konfrontasi antara pro-Rusia dan pasukan pro-Kiev.

Dilansir Russia Today, penyerbuan yang sekarang berlangsung oleh garda nasional Ukraina terjadi di kota di Ukraina timur Kramatorsk.

Garda Nasional Ukraina yang menyerbu kota timur Kramatorsk telah melancarkan kembali operasi khusus di Slavyansk, di mana dua tentara telah tewas.

Puluhan orang tewas atau terluka di Kramatorsk. Sementara operasi khusus militer Ukraina telah kembali dilancarkan di kota terdekat dengan Slavyansk. Kantor pusat pertahanan-diri rakyat dihujani peluru yang ditembakkan para penembak jitu.

Di Kremlin, Presiden Putin sangat jelas mengatakan yang diperlukan Kremlin sebagai lampu hijau untuk melancarkan operasi di Ukraina adalah alasan “membela diri” bagi warga pro-Rusia yang saat ini diserang pasukan militer setempat.

Kini, Rusia sudah menambah jumlah pasukannya di perbatasan Ukraina. Di waktu yang sama, gerakan militer Ukraina di sepanjang perbatasannya dengan Rusia dan kantong Rusia di Moldova, Transnistria juga terjadi peningkatan. (red/j3)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau