CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bupati Herliyan Resmikan Bank Panin Cabang Bengkalis

Senin, Mei 12, 2014

Bupati ketika melihat pelayanan di Bank
Panin Cab Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh secara resmi membuka Bank Panin Cabang Pembantu Pekanbaru di Bengkalis yang berada dijalan Ahmad Yani, peresmian Bank Panin ini resmi dibuka dengan diawali pengguntingan Pita oleh istri Bupati Bengkalis, Hj. Romaini Herliyan, yang juga Ketua Tim PKK Kabupaten Bengkalis, senin (12/5/2014).

Terlihat hadir dalam peresmian Bank Panin Cabang Pembantu diBengkalis tersebut, Kepala Cabang Bank Panin Provinsi Riau Heri Panjaitan, sejumlah Pejabat Bank panin cabang pembantu di Bengkalis, Kepala SKPD di Lingkup kerja Pemda Bengkalis serta Puluhan Nasabah yang turut hadir dalam peresmian Bank panin.

Bank Panin Cabang Pekanbaru yang dibuka di Bengkalis sebagai cabang Pembantu ini adalah cabang yang ke 505 dari seluruh indonesia dan cabang ke 16 di Provinsi riau.

Kepada sejumlah wartawan, Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh menyebutkan, keberadaan Perbankan di Kabupaten Bengkalis sangat dinilai Positif dan patut di dukung. karena menurut Herliyan, Keberadaan Bank di Bengkalis merupakan sesuatu motivasi bagi para investor untuk berinvestasi di Kabupaten Bengkalis.

"Selain itu, keberadaan Bank juga secara tidak langsung bisa mendongkrak perekonomian masyarakat, jadi kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk mempunyai kebiasaan menabung, menabung di Bank- Bank yang di anggapnya mempunyai pelayanan terbaik,” ujar Bupati .

Selain itu, Kepada Bank Panin yang membuka cabang pembantu di Bengkalis, Bupati Berharap bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, berkompetisi lah secara baik dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain.

”Saya sebagai kepala daerah tidak akan memihak kemana- mana, silahkan masyarakat memilih sendiri bank mana yang terbaik untuk menabung dan menyimban uang,”papar Herliyan. (red/adv)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau